Singapore Trip – Day 1

Kemarin ceritanya habis jalan-jalan hore barengan tim #HoRepublik – trip kali ini kita menjajah Singapore, sekalian pengen belajar di event Communicasia

Rombongan Selasa sore dipimpin oleh Kepala Adat CakU dan diikuti oleh saya, Dadai, Azis, Manda, OmKas – kita berangkat sore naik Tiger Airways jam 17.45 – menjelang maghrib kita mulai mabur – rombongan berdatangan dari berbagai macam arah, BlokM, Depok dan Slipi – setelah menghabiskan beberapa butir telor asin bakar, barulah kita terbang

Senja di ujung Benda

Pesawat mendarat di Changi Airport tepat jam 21.00 – kami pun bergerak melewati imigrasi, semua lolos kecuali om Azis, sepertinya kudu meringkuk sementara di ruang imigrasi untuk menjalani beberapa pertanyaan – tapi nggak sampe 5 menit sudah boleh keluar, memang sakti heker kita yang satu ini

Kami mengambil jalur MRT jalur hijau, kemudian pindah ke jalur merah, sampe akhirnya menemukan jalur ungu dan berhenti di Clarke Quay MRT – Kami menginap di River City Inn , hostel tenar yang tidak jauh dari Clarke Quay MRT

River City Inn

Kami cukup terpukau begitu memasuki Hostel, bukan karena hostelnya yang luar biasa bagus, tapi lebih pada pengunjung Hostel yang memang ‘memukau’ 😀 – buat saya, hostel ini cukup homy, karena living room diset persis di depan pintu masuk, jadi pengunjung hostel dengan mudah bisa berbaur – disitu juga banyak tools pendukung seperti XBox, Karambol dan permainan-permainan lain – yang bikin tambah nyaman untuk stay disini

Setelah mandi dan beres-beres, kami jalan ke Clarke Quay, sayangnya karena sudah cukup larut, kami nggak nemu tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi – akhirnya pilihan berakhir di McD – iya McD yang itu, minus sambal yang nikmat

Abis selesai makan, kami balik k hostel

Yaudah gitu dulu hari pertama